Selasa, 15 September 2015

Pertamina Siapkan Elpiji Ukuran Baru

JAKARTA - Dirut PT Pertamina (Persero) Dwi Soetjipto mengaku, tengah mempersiapkan elpiji dengan ukuran baru. Peluncuran tabung elpiji dengan berat baru ini masih dipersiapkan infrastrukturnya.
Dwi menuturkan, nantinya elpiji dengan muatan baru ini sebagai upaya memberikan pilihan kepada masyarakat. Saat ini, untuk elpiji Pertamina baru menyediakan ukuran 3 kilogram (kg) dan ukuran 12 kg.
"Kita sedang pelajari agar ada pilihan yang lebih banyak bagi masyarakat jadi itu salah satu yang kita pikirkan. Sekarang ini sedang kita siapkan berbagai hal infrastrukturnya sehingga nantinya kalau memang ini akan kita launching jangan sampai ada image yang tidak benar," kata Dwi di Kantornya, Jakarta, Rabu (9/9/2015).
Mengenai berat atau kapasitas elpiji baru ini, Dwi mengaku masih mengkaji kapasitas yang benar-benar bisa dinikmati oleh masyarakat. Sedangkan waktu peluncuran, Dwi menuturkan, Pertamina saat ini tengah fokus mempersiapkan infrastrukturnya.
"Infrastruktur harus kita siapkan dulu misalnya kan tabungnya harus kita siapkan kan gitu. Nanti kalau persiapannya sudah oke baru kita sampaikan," tandasnya.


Sumber :  http://economy.okezone.com/read/2015/09/09/19/1211213/pertamina-siapkan-elpiji-ukuran-baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar